Senin, 12 Oktober 2009

INILAH.COM, Jakarta -
Keterangan Endang S
Taurina tentang
Manohara, ternyata
berbuntut panjang.
Ibunda Manohara Odelia
Pinot, Daisy Fajarina
menuduhnya mencari
keuntungan. Tentang
itu, Endang berpikir
sebaliknya. Apa yang ia
katakan adalah
menyampaikan berita
bahagia.
"Apa yang saya lihat
memang tak direkayasa.
Tidak ada untungnya buat
saya. Saya tak bisa
memberikan informasi

lebih. Di sini saya cuma
berusaha membantu.
Yang saya sampaikan
adalah memberitahukan
kebahagian bukan
sebaliknya," jelas Endang S
Taurina, kepada
INILAH.COM, saat ditemui
di City Walk Sudirman,
Jalan Dr. Satrio, Jakarta
Pusat, Minggu (24/5)
malam.
Endang sebenarnya
mengharapkan informasi
yang ia ketahui dan ia
sampaikan tentang
Manohara Odelia Pinot
bisa menenangkan hati
dan pikiran Daisy Fajarina.
Bukannya malah jadi
dituduh mencari
keuntungan dari Kasus
Manohara.
Lebih dari itu, Endang
berharap pertemuan
antara Manohara dan
Daisy bisa terjadi.
"Apa yang saya sampaikan
mungkin bisa bermanfaat
bagi ibu Manohara, ibu
Daisy. Yang saya
sayangkan, sudah banyak
usahanya ibu Daisy, tapi
belum berhasil. Saya yakin
pasti banyak jalan
keluarnya. Saya
mengharapkan masalah
ini selesai dan mereka bisa
bertemu," papar Endang
terseyum penuh harap.
Sikap dan tindakan
Endang terhadap
Manohara dan keluarga,
sama sekali tak memiliki
kepentingan apa pun.
Apalagi ini menyangkut
kasus keluarga. Mengingat
Endang bertemu
Manohara, karena
kebetulan diundang untuk
bernyanyi.
"Jujur itu masalah internal
keluarga, jadi saya tak
mau ikut campur. Biar pun
sebenarnya saya ingin
sekali membantu. Saat itu,
yang pasti saya hanya
menyanyi dan tak ada
kepentingan lain.
Beberapa hari setelah
bertemu itu, baru berita
tentang kasus Manohara
keluar," aku Endang.[aji]

Tidak ada komentar: